Corner

Martabak Rasa Keju

Saatnya kita tersenyum  dulu, jangan terlalu serius cuyyy…

Berikut kita akan menampilkan beberapa gambar yang menyerupai dengan ikon atau sesuatu barang lainnya. Kebetulan aja ada kemiripan, kita cocok-cocokin aja deh.. langsung aja ya brosis…

 

 

  1. Brendan Rodgers dan The Simpsons                                                                                              Kalau brosis sering melihat Rodgers di bench, maka tidak aneh lagi kalo kita akan sering melihat gaya khasnya dengan jas seperti di bawah ini..

 

 

2. Arjen Robben dan The Flash

Bicara kekhasan, robben identik banget dengan yang namanya diving.. Mungkin pesaing terdekatnya adalah Inzaghi. Secekilat The flash berlari, skilat itu jugalah Robben terjatuh.

3. Cavani dan Hamsik

Gaya rambut CR7 boleh saja saat ini banyak ditiru, tapi berbeda itu mahal. Itu pula lah kan yang dijadikan inspirasi dari dua napoliers ini, Cavani dan Hamsik. Inspirasi mereka yaitu Mr. Sapu dan Mrs. Pel-pelan

4. Rooney “The Shrek” and Rafael

Persahabatan itu emang tidak mengenal latarbelakang apalagi ketampanan fisik cuyyy.. Ini berlaku buat dua orang manchunian, Rafael dan Rooney..

5. Neuer “Batman”

Buffon dikenal dengan “Superman”nya, namun kali ini gaya terbang Neuer disamakan dengan “The Batman”. Namun disana terdapat produk gagal buatan Cech yang hanya mirip dari segi topeng saja..

6. Neymar, Ronaldinho dan Messiwati

Coba liat, ini luar biasa.. Siapalah orang yang menemukan gambar ini.. Kok ada ya, Neymar, Ronaldinho dan Messi versi wanita gini… cakep-cakep pula…tapi, Ronaldinho tetep yang paling sexy dong…

7. Martabak Keju Coklat

arghhhhhh, lihat ajalah.. gak tau mau nulis apa tentang gambar  yang satu ini…

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker