Extra Time

5 Alasan Kamu Tidak Mengajak Cewek kamu Menonton Bola

 

Sepakbola itu penuh gairah, sepakbola itu juga tinggi fanatisme. Sepakbola selalu menularkan semangat, semangat yang bisa memberikan dampak positif atau negative. Yah, syukur kalau itu positif.. bagaimana kalu itu berakibat buruk.

 

Hal itulah salah satu kenapa mengajak wanita menonton bola menjadi kurang baik. Ada beberapa alasan lain yang harus bro perhatikan, semoga kelima alasan ini bisa jadi pertimbangan kamu dan bisa kamu antisipasi… cekidot bro..


 

 

Kadang penonton suka anarki

tawuran

Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan penggemar sepak bola adalah cowok. Kadang saat klub kesayangan mereka berhasil mencetak gol, tak jarang mereka pun ikut berselebrasi. Nah, terkadang selebrasi yang mereka lakukan terlalu berlebihan hingga terkesan ngawur.

Belum lagi ketika tim sepak bola yang mereka dukung kalah dalam pertandingan, mereka yang fanatik bisa berbuat anarki karena tidak terima atas kekalahan tim kesayangannya. Rasanya keberadaan cewek kamu diantara penonton yang demikian bisa membahayakan keamanan dan keselamatannya, loh.


 

 

Banyak cowok usil

usil

Kayak yang udah kita ketahui, penonton bola yang kebanyakan cowok itu biasanya usil. Apalagi kalau kamu bawa cewek kamu diantara mereka, sudah pasti cewek kamu jadi pusat perhatian mereka. Kadang, ada yang nekat godain cewek kamu, mulai dari disiulin sampai ada juga yang main colek gitu aja. Daripada bikin emosi naik karena urusan dengan cowok usil seperti itu, mending urungkan niat kamu buat ajak cewek kamu nonton bola. Iya, kan?


 

 

Cewek gampang ngambek

ngambek

Lagi asik nonton pertandingan tiba-tiba cewek kamu ngambek karena merasa kamu cuekin, nah loh, pasti nggak asik kan? Apalagi kalau cewek kamu bukan pecinta bola, dia bakal cepat merasa bosan.

Kalo ditengah-tengah pertandingan konsentrasi kamu jadi buyar karena cewek kamu ngambek, sudah tentu merusak suasana. Kamu juga bisa ketinggalan jalannya pertandingan. Nggak mau, kan, kalau harus kehilangan momen penting tim sepak bola andalan kamu?


 

 

Cewek mudah mengeluh

mengeluh

Mau nobar di kafe ataupun nonton pertandingan secara langsung di stadion, akan dijumpai banyak macam tipe penonton. Ada yang suka berteriak, ada juga yang suka mengangkat tangan, membunyikan terompet, pokoknya suasananya pasti riuh.

Nah, kebanyakan cewek tidak suka dengan kebisingan semacam itu. Belum lagi bau keringat penonton lain yang duduk berdekatan. Akan ada banyak hal yang dikeluhkan sama cewek kamu kalau kalian ajak mereka menonton pertandingan bola.


 

 

Susah dapat ijin dari orang tua

ijin ortu

Brosis tahu kan, kalau pertandingan sepak bola sering diadakan malam hari? Baik Liga Indonesia maupun Liga Eropa, kebanyakan diadakan pada malam hari. Jadi, buat kalian yang mau ajak cewek kamu buat nonton bola, pikir ulang deh. Gimana caranya kamu bisa dapat ijin dari orang tua si cewek? Soalnya, kebanyakan cewek punya batasan jam malam dari orang tuanya. Jangan sampai, ya, kamu bawa anak orang tanpa ijin dari orang tuanya. Celake..!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker