Top Skor

6 Pemain yang Doyan Berantem Sepanjang Karirnya

 

Bermain sepakbola memang identik dengan kontak tubuh, dan hal ini seringkali mengakibatkan perkelahian antar pemain. Walaupun akan sering kontak fisik, seorang pemain professional dituntut untuk tetap fairplay. Semangat fairplay inilah yang terus dipantau komite disiplin setiap pertandingan dan menjadi acuan dalam memberikan skorsing pertandingan.

 

Dan dibawah ini terdapat 6 pemain yang tercatat doyan berantem, sepanjang perjalanan karirnya para pemain ini mudah terpancing dan tersulut emosinya. Namun sebagai tambahan pemain-pemain ini juga sangat sering memancing emosi lawan-lawanya. Siapa sajakah mereka, berikut diantaranya :

pepe

 

  1. Diego Costa

Striker andalan Chelsea yang musim ini kayaknya masih jauh dari performa terbaiknya. Kalau dibandingin sama musim sebelumnya, produktifitas dalam mencetak gol si Diego Costa ini bisa dibilang menurun. Tapi berita baiknya adalah hobi dia buat isengin dan ributin orang itu kayaknya masih tetap stabil.  Besar harapan pendukung Chelsea dibawah asuhan Conte ia lebih haus gol dibanding memancing perkelahian.

 

5. Pepe

Wah kalau yang satu ini kayaknya emang lebih pantes buat ikutan olahraga lain aja deh, tinju misalmya. Abis gimana ya, Pepe ini kecendrungannya itu selalu bermain kasar yang kalau ditanggepin itu pasti berujung sama perkelahian. Tapi Pepe ini kalau mau berantem itu milih-milih sih. Dia sukanya berantem sama pemain Barcelona. Dan sikap brutalnya yang paling diingat adalah ketika dia dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi.

 

4. Roy Keane

Mantan pemain tengah klub Manchester United ini terkenal banget dengan kegagahannya mengendalikan tim. Saking gagahnya terkadang Roy Keane suka lupa diri dan bermain keras yang menjurus ke arah keributan. Dengan emosi yang gak gampang dikenaliin, Roy Keane jadi salah satu pemain yang gampang banget buat berantem.

 

3. Zlatan Ibrahimovic

Sekilah kalau bobolers liat Ibrahimovic, gak akan kepikir deh kalau dia itu doyan banget berantem. Tapi kalau pecinta bola search namanya di youtube, maka salah satu yang diusulin itu video Ibrahimovic berantem deh.. Oiya, Ibrahimovic ini emang ikut latihan bela diri juga lho. Jadi jangan macem-macem la sama Om Ibra. Ia memiliki sabuk hitam untuk beladiri taekwando.

 

 

2. Mario Balotelli

Pemain asal Italia ini sebenernya sih kayaknya gak bakal mau berantem sama pemain manapun. Tapi dengan gayanya yang sombong dan aneh itu Balotelli sering banget diajakin berantem sama pemain-pemain lain.

 

 

 

  1. Luis Suarez

Penyerang Barcelona ini sebenernya sih punya penampakan yang gak mungkin orang curigain bakal bawa keributan. Mukanya lumayan kalem gitu deh. Tapi ternyata di balik itu semua Suarez menyimpan kumpulan gigi yang siap melumat pemain lain. Dan sudah ada tiga kali ia menggigit lawan-lawannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close